Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis - Situsbrokerforexs -->

11.28.2017

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Mencari tips cara mendapatkan bitcoin gratis mungkin sedang anda lakukan saat ini. Tentu saja, anda bisa dengan mudah mencari uang lewat teknologi bernama internet dengan beragam cara dan strategi yang mungkin dengan mudah bisa anda coba dan aplikasikan. Hal ini memang bukan hal yang baru lagi melakukan jual beli bitcoin sebagai salah satu cara memperoleh uang secara online. Ada begitu banyak cara bisnis online yang bisa dilakukan untuk memperoleh banyak sekali keuntungan. Salah satu cara yang juga sangat menarik untuk dipelajari ialah dengan jual beli bitcoin.
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis
Sebetulnya jenis bisnis ini bukan lagi jenis bisnis baru karena memang sudah ada sejak beberapa tahun silam. Namun, sebetulnya tidak semua orang tahu benar tentang bitcoin ini, terlebih tentang jual beli bitcoin dan juga tentang bagaimana cara kita bisa memperoleh bitcoin tersebut. Bahkan mungkin ada beberapa dari kita yang bahkan baru mendengar istilah bitcoin saat ini. tak perlu risau karena banyak dari kita yang belum paham betul tentang bitcoin tersebut. Ada baiknya kita mempelajarinya lebih mendalam terlebih dahulu. Bitcoin ini memang menjadi trend investasi tersendiri yang sudah mulai booming sejak beberapa tahun silam. Bitcoin ini juga bisa menjadi salah satu ide usaha meraup untung secara online yang memberikan banyak peluang bagi kita. Bahkan kita bisa mencari ide serta tips cara mendapatkan bitcoin gratis. Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang bitcoin dan juga beragam ide tentang investasi atau bisnis bitcoin, baca terus info yang akan dibahas di bawah ini.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cepat

Apa Itu Bitcoin?

Hal pertama yang harus kita pahami terlebih dahulu ialah apa sebenarnya bitcoin itu. Hal ini menjadi salah satu dasar penting pehaman tentang bisnis atau bahkan jual beli bitcoin. Dengan begitu kita bisa memahami banyak hal tentang bitcoin ini termasuk mengenai bagiaman cara perolehannya dan bahkan tentang ide dan cara mendapatkan bitcoin gratis. Mungkin nantinya dengan mengetahui tentang bitcoin ini bisa menjadi gerbang kita menjadi seorang milyarder. Jadi, langsung saja kita bahas tentang apa sih bitcoin itu? Bitcoin sebetulnya merupakan suatu jenis mata uang dalam dunia maya atau mata uang virtual yang secara umum dapat dipakai sebagai alat bertransaksi secara online, meskipun tidak semua Negara menerima mata uang virtual ini.

Mata uang ini memang sudah dikenalkan secara official sejak tahun 2009. Meskipun demikian, berdasarkan banyak sumber, bitcoin sebetulnya sudah mulai dipakai sejak tahun 2007. Pasti banyak dari kita membayangkan mata uang ini dengan bentuk seperti uang biasa secara fisiknya namun sebetulnya mata uang ini berbetuk seperti suatu file yang merupakan suatu enkripsi dari beragam kode yang bersifat unik sehingga menjadikannya beda dari satu ke lain bitcoin. Jadi, karena bebentuk seperti file yang biasa kita simpan, bitcoin ini bisa dengan mudah kita simpan dalam device kita, misalnya dalam PC atau flash drive. Kita juga bisa menggunakan software sebagai dompet atau tempat penyimpanan bitcoin kita. Nama dari aplikasi tersebut ialah ‘bitcoin digital-walet’.

Pilihan lainnya dalam penyimpanan bitcoin tersebut ialah dengan penggunaan layanan atau service untuk menyimpan BitCoin tersebut. Hal itu serupa dengan social cloud yang juga cukup aman untuk digunakan. Saat ini bitcoin sudah ramai diperjual belikan jadi investasi atau bisnis bitcoin bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup menguntungkan. Namun, sperti halnya nilai mata uang biasa, nilai bitcoin juga cenderung naik turun.

Hal-hal Penting Tentang Bitcoin

Seperti yang sudah dibahas di atas bahwa BitCoin memang merupakan mata uang yang bisa digunakan di dunia maya yang cenderung berbeda dengan mata uang konvensional. Jadi, sebelum anda terjun dalam bisnis jual dan beli bitcoin atau berusaha mencari atau mempeoleh BitCoin termasuk mencari cara cara mendapatkan bitcoin gratis, ada baiknya kita mengetahui seluk beluk bitcoin terlebih dahulu.

Beberapa hal yang perlu kita ketahui tentang bitcoin antara lain ialah:
Penggunaan atau peredaran bitcoin belum secara utuh dikontrol atau diregulasi oleh lembaga sehingga kita perlu memperhatikan resikonya terlebih dalam penggunaannya untuk bisnis atau jual beli bitcoin.

Jika kita menggunakan bitcoin untuk bertransaksi, misalnya sebagai alat bayar atau bahkan untuk diperjual belikan, hal ini memiliki sifat irreversible. Masudnya disini ialah jika kita sudah mengirimnya, maka hal itu tidak akan bisa ditarik kembali atau dengan kata lain tidak bisa dibatalkan.

Transaksi dengan bitcoin bersifat sangat mudah atau instan dan dapat dikirim kemana pun dengan biaya yang sangat rendah.
Nilai atau harga bitcoin bisa dengan mudah naik dan turun atau bersifat fluktuatif. Jadi kita harus selalu update tentang harga atau nilai bitcoin dan kita perlu memperhatikan faktor resiko yang ditimbulkan olehnya.

Bagaimana Cara Memperoleh Bitcoin?

Ada beberapa cara untuk memperoleh bitcoin. Beberapa ide yang bisa digunakan ialah dengan membeli bitcoin ataupun dengan cara mining atau menambang bitcoin. Pembelian bitcoin sudah sangat umum dilakukan, misalnya dengan mengunjungi situs khusus jual beli bitcoin seperti misalnya untuk di Indonesia ada situs bernama Bitcoin.co.id.

Jika anda mencari bitcoin yang gratisan alias tanpa membayar, mungkin anda bisa mencoba dengan cara mining atau menambang. Dari sinilah sebetulnya bitcoin yang baru tercipta, yakni dengan suatu cara yang dinamakan sebagai penambangan atau mining.

Dengan memakai computer yang mumpuni dan canggih, dapat membantu mengurai matematika yang cukup kompleks sehingga bisa memperoleh blok bitcoin yang baru. Sebagai hasilnya, orang yang menemukan blok baru tersebut bisa memperoleh beberapa bitcoin. Untuk 1 blok bitcoin baru, pada awalnya orang bisa memperoleh sekitar 50an bitcoin namun kemudian berkurang dan berkurang seiring dengan waktu dan menjadi hanya 25 saja. Cara inilah sebetulnya yang dikatakan sebagai ide atau cara mendapatkan bitcoin gratis.

Advertisement