Tutorial Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cepat - Situsbrokerforexs -->

11.28.2017

Tutorial Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cepat

Tutorial cara mendapatkan bitcoin dengan cepat banyak di cari oleh banyak orang. Hal itu dikarenakan semakin banyaknya jumlah pengguna transaksi jual beli melaui aplikasi bitcoin.
cara mendapatkan bitcoin dengan cepat
Bitcoin adalah salah satu aplikasi yang berkembang sejak tahun 2009 yang banyak di gunakan untuk membantu anda dalam melakukan transaksi jual maupun beli secara online. Bitcoin ini berwujud uang virtual yang bisa anda gunakan untuk membayar atau membeli barang secara online tanpa harus melalui perantara bank, transfer atau ATM.

Bagaimana bitcoin ditemukan?

Untuk sejenak kembali memahami tentang bitcoin, kita akan membahas mengenai siapakah penemu aplikasi online canggih bitcoin ini?
Aplikasi bitcoin ini diciptakan melalui sebuah proses yang disebut dengan mining. Para ahli miner menggunakan computer – computer canggih untuk menemukan matematika complex untuk menemukan web baru bernama webcoin.

Pada dasarnya bitcoin ini diciptakan oleh orang jepang bernama Santhosi Nakamoto pada tahun sekitar 2009. Nama aplikasi ini dikaitkan dengan nama sistem aplikasi terbuka yang pernah dia ciptakan sebelumnya. Aplikasi ini menggunakan jaringan peer – to – peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal, Bitcoin menggunakan database penyimpanan yang di distribusikan dan menyebar ke node – node dari sebuah jaringan P2P. Aplikasi Bitcoin ini juga merupakan salah satu implementasi dari cryptocurrency yang di pertama kali diperkenalkan oleh Wei Dai

Cara menggunakan aplikasi canggih bitcoin

Sebelum anda memilik aplikasi bitcoin, maka anda harus paham cara menggunakan aplikasi canggih bitcoin ini terlebih dahulu:

a. Hal pertama yang harus dilakukan adalah anda harus memiliki bitcoin wallet. Anda harus mendownload aplikasi dompet bitcoin atau bitcoin wallet. Bitcoin wallet adalah fitur yang terdapat pada bitcoin yang digunakan untuk menampung jumlah koin yang anda miliki. Ada beberapa software wallet yang bisa anda install dalam komputer atau PC anda seperti:  software original of wallet bitcoin, software fast of wallet bitcoin , dan softwere bernama Amory yang merupakan hasi upgrade dari bitcoin versi lama. Nah, anda pilih mana? Silahkan memilih salah satu jenis wallet bitcoin atau dompet wallet sesuai yang anda ingginkan dalam aplikasi bitcoin anda.

b. Setelah mendowload bitcoin wallet, anda akan memperoleh bitcoin address. Bitcoin address bisa dipakai sebagai identitas atau ID pada akun anda yang mana dapat digunakan sebagai kode transaksi yang anda lakukan pada aplikasi bitcoin ini. Konsep yang dipakai dalam bitcoin address ini sama dengan email pada perbankan lainya. Indetiatas atau ID ini hanya diketahui oleh pengguna dan pemilik akun tersebut sehingga orang lain tidak boleh dan tidak bisa mengetahuinya.

Ada beberapa tips atau bebrapa saran untuk tetap menjaga keamanan bitcoin wallet anda. Karena bitcoin wallet adalah bagian paling vital dalam di dalam aplikasi bitcoin. Yaitu sebagai berikut ini :

1. Lakukanlah selalu back up data anda sesering mungkin secara terartur. Sebaiknya anda disarankan untuk selalu menyimpan hasil backup pada bitcoin wallet dengan menggunakan perangkat lain seperti flashdisk atau komputer untuk menghidari kehilangan data transaksi anda. Sehingga sewaktu – waktu jika anda membutuhkan data tersebut, anda masih bisa melihatnya.

2. Pemakaian sebuah fitur bernama enkripsi. Anda diperlukan loging dengan password tetrtentu untuk masuk dalam fitur ini. Fitur ini digunakan untuk mencegah terjadinya pencurian atau pembobolan dalam bitcoin wallet anda. Sehingga bitcoin wallet anda akan aman dan tejaga saldonya.

3. Selau ingat password bitcoin wallet anda. Ketika anda sudah mempunyai fitur bitcoin wallet pastinya anda diminta untuk membuat password yang aman yang mana terdiri dari angka dan huruf yang hanya anda bisa ingat saja. Bitcoin wallet akan menawarkan  fitur forget password sehingga jika anda lupa password anda anda sama dengan kehilangan uang anda. Jadi selau ingat password anda.

Cara memdapatkan bitcoin dengan cepat banyak diburu pengguna jasa bitcoin

Siapa sih orang yang tidak ingin mendapatkan sesuatu dengan cepat? Sah satunya adalah mendapatkan aplikasi bitcoin dengan cepat. Banyak orang berbondong – bondong berburu mendapatkan bitcoin dengan cepat. Karena dengan segera mendapat aplikasi bitcoin ini, akan memudahkan transaksi online anda.

Pada dasarnya bitcoin dapat didapat menggunakan berbagai cara yaitu dengan membayar, dengan gratis, atau bertukar bitcoin dengan sesama pengguna aplikasi. Namun berikut ada berarapa cara atau tutorial mendapatkan bitcoin dengan cepat dan aman :

a. Daftarkan wallet atau dompet bitcoin terlebih dahulu
b. Jika sudah, silahkan anda copy  alamat atau address bitcoin anda untuk berinteraksi atau untuk withdraw pada sebuah website penyedia bitcoin
c. Bila sudah siap anda tinggal mencari bitcoin yang cepat pada situs atua website yang menyedikan layanan bitcoin cepat dengan cara berikut :
  • Buka situs bitcoin cepat pilihan anda
  • Kemudian pada bagian new user isi Your Bitcoin Address dengan address BTC anda contoh : 1Bmo3pkcie99B5itrDMdxVcduxzGXbqo62
  • isi password dan email kemudian klik Sign Up
  • Masukan kode captcha dan Klik " Roll "
  • Ulangi roll setiap 1 jam sekali maka jumlah bitcoin akan terus bertambah.
  • Untuk mendapat tambahan anda bisa membuka tab MULTIPLY BTC


Tips dan Trik Multiply freebitco.in agar menang akan segera saya posting.

Selain itu anda juga bisa memilih situs – situs cara mendapatkan bitcoin dengan cepat lainya melalui situs yang menyediakan jasa serupa. Selama mencoba.

Advertisement